Parkir

17 Apr 2009

Lima kali bayar satu kali gratis. inilah suatu program pemerintah DKI Jakarta entah mulai kapan peraturan ini diberlakukan tapi bagi anda sekalian kalu parkir perlu di ingat lima kali bayar 1 gratis. jadi nggak usah bayar terus luman pengeluaran parkir kendaran berkurang. Program parkir ini juga sudah di ujicobakan di empat wilayah yaitu Jl. Pecenongan (Jakarta Pusat), Jl Juanda (Jakarta Pusat), Jl Kelapa Gading Boulevard (Jakarta Utara), dan Jl Raden Patah (Jakarta Selatan) sejak 4 Februari.

tukang-parkir3

Kemungkinan program ini akan diberlakukan di semua area parkir. kita kadang-kadang juga malas untuk meminta karcis parkir pada juru parkit anggapan kita sudah berlangganan atau kadang kita malas karena tidak ada gunanya . jadi para juru parkir tidak melaporkan hasil yang sebenarnya.

Dengan program ini kita mudah -mudahan punyaalat kontrol, bonggol buku karcis bisa dipertanggungjawabkan. Juru parkir bisa mempertanggungjawabkannya dan kalu ada apa-apa kita juga enak urusannya karena ada yang bertanggung jawab.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post